INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Buku Penguatan Pembelajaran Nilai Dan Budbahasa Pancasila Terbaru

- Download Buku Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila. Pada remaja ini Pendidikan di Indonesia bisa menghasilkan sumber daya insan (SDM) yang berkarakter Pancasila. Untuk sanggup menyiapkan sumber daya insan yang berkarakter Pancasila, diharapkan perubahan, penyempurnaan, dan penataan di satuan pendidikan secara signifikan. Oleh sebab itu perlu dilakukan perubahan dalam kebijakan administrasi sekolah yang berorientasi pada proses perencanaan visi, misi, dan tujuan pendidikan adab Pancasila melalui segala aspek kegiatan pembelajaran di sekolah.

Sehubungan hal tersebut, Kepala Pusat Kurikulum dan Pembelajaran Dr. Awaluddin Tjalla telah meneken Buku Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila tertanggal 10 Juli 2019, buku tersebut diterbitkan bertujuan untuk melaksanakan gerakan penguatan pembinaan, pemahaman, penanaman, dan pengamalan nilainilai adab Pancasila melalui pembelajaran pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Pendidikan Dasar ( SD) dan Menengah (SMP, SMA, SMK), dan Pendidikan Luar Biasa (SLB).


Muatan pembelajaran nilai dan adab Pancasila akan diinternalisasikan melalui aneka macam acara pembelajaran, baik secara eksklusif maupun tidak langsung. Proses internalisasi tersebut dilakukan dalam kegiatan intrakurikuler, ekstrakurikuler, dan kokurikuler.

Naskah Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila ini berisikan antara lain arah, tujuan, prosedur, dan indikator keberhasilan penguatan pembelajaran nilai dan adab Pancasila. Berikut ini link download Buku Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila untuk Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK :

Buku Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila.pdf, Unduh

Demikian isu wacana Buku Penguatan Pembelajaran Nilai dan Moral Pancasila kami sampikan, biar buku tersebut sanggup menjadi referensi bagi pemangku kepentingan pendidikan dalam rangka menghasilkan insan Indonesia yang berkarakter Pancasila.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel