INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download lagu MP3 - Miley Cyrus adds her voice to save grizzly bears in British Columbia

Miley Ray Cyrus (lahir Destiny Hope Cyrus; 23 November 1992) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Setelah memainkan peran kecil di serial televisi Doc dan film Big Fish selagi masih anak-anak, dia jadi seorang idola remaja berperan sebagai karakter Miley Stewart diserial televisi Disney Channel Hannah Montana terhadap tahun 2006. Ayahnya Billy Ray Cyrus termasuk membintangi serial ini, yang tayang hingga empat musim sampai tahun 2011.

Cyrus mempunyai tiga album no satu di Billboard 200 AS bersama Meet Miley Cyrus (2007), Breakout (2008), dan Bangerz (2013). Perilisan berasal dari The Time of Our Lives (2009), Can't Be Tamed (2010), dan Younger Now (2017) debut dilima besar di Amerika Serikat, dan albumnya Miley Cyrus & Her Dead Petz (2015) dirilis secara gratis dan mampu didengar daring di SoundCloud. Disamping itu, Cyrus mempunyai dua lagu latar nomor satu dan tiga lagu sepuluh besar sebagai Hannah Montana. Dia termasuk membawa sembilan lagu diposisi sepuluh besar di Billboard Hot 100 AS: "See You Again", "7 Things", "The Climb", "He Could Be the One" (sebagai Hannah Montana), "Party in the U.S.A.", "Can't Be Tamed", "We Can't Stop", "Malibu" dan lagu nomer satu "Wrecking Ball".

Cyrus memulai akting filmnya sebagai pengisi nada difilm animasi Bolt (2008), dan sesudah itu membintangi film Hannah Montana: The Movie (2009) dan film The Last Song (2010). Kreditnya ditelevisi, dia menjadi pembawa acara MTV Video Music Awards 2015 dan udah membawakan acara Saturday Night Live tiga kali sejak kemunculan pertamanya pada tahun 2011. Cyrus termasuk menjadi pelatih dikontes menyanyi televisi The Voice, dan sudah berada didua musim sejak debutnya pada th. 2016. Imej Cyrus sudah menjadi perhatian media dan kontroversi publik, termasuk transisinya berasal dari imej baik-baik ke imej yang menonjolkan seksualitas diawal th. 2010-an. Dia sudah mendapatkan penghargaan dan nominasi, dinobatkan sebagai "Artist of the Year" oleh MTV terhadap th. 2013, dan masuk di dalam daftar orang paling berpengaruh terhadap th. 2018 dan 2014 oleh Time 100. Cyrus adalah seorang penggemar binatang dan ikuti style hidup vegan terhadap th. 2013.[2]


Download lagu MP3 Miley Cyrus adds her voice to save grizzly bears in British Columbia

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel